selamat datang pengunjung

Terimakasih atas kunjungannya gan...jangan lupa kasih koment dan saran,agar ane bisa memperbaiki kekurangan blog ane gan
,dan jangan lupa kasih makan ikan ane.

Kamis, 13 Februari 2014

D'Bagindas - Kangen

Intro: D A G D
D                                 A
Tahukah sayang disaat ini
G                                 D
Aku kangen sama kamu
D                                 A
Setiap malam aku tak pernah
G                                 D
Berhenti memanggil namamu

[*]
F#m                          G
Dan saat aku mulai terlelap
D                                A
Sejuta wajahmu hadir dimimpiku
F#m                          G
Dan saat pagi membangunkanku
Bm                             A
Menyadarkan aku terlalu merindu

[**]
G                  A
Sayang aku kangen
G
Kangen kangen kangen
A                              D
Aku kangen sama kamu

D                              A
Lihatlah sayang keatas sana
G                              D
Indahnya gemerlapan bintang
D                              A
Mereka semua menemaniku
G                              D
Saat ku kangen sama kamu

Kembali ke [*][**]


Kembali ke [*] 2x

Kembali ke [**] 2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar