selamat datang pengunjung

Terimakasih atas kunjungannya gan...jangan lupa kasih koment dan saran,agar ane bisa memperbaiki kekurangan blog ane gan
,dan jangan lupa kasih makan ikan ane.

Jumat, 07 Februari 2014

D.O.T - Belahan Jiwaku


   A                  C#m
lembut belaian kasihmu takkan terganti
D                   A    E
tak ada yang bisa sepertimu
  A               C#m
aku disini sendiri berteman sepi
D                      A E
terpisah jarak kau dan a ku

D                   E
hanya bayangmu yang menemani


[reff]
A        F#m
kaulah belahan jiwaku
D        E
kaulah curahan hatiku
A        F#m
kaulah cahaya hidupku
      D        E
(dan) kaulah segalanya

[interlude] D   Dm

  A                  C#m
rasa itu mungkin akan hadir kembali
D              A E
bila kau ada disini
D             E
Temanilah aku lagi


D              E
 Takkan pernah terganti
    A   A/G#    F#m    E    D
Tak ada yang  bisa   sepertimu
Dm
Hooouo hooo...

[interlude] A F#m D E

[coda] A D Dm A

1 komentar:

  1. The Ultimate Guide to Plating Titanium Comb | Titanium Art
    The best guide to building a titanium citizen titanium dive watch comb for a job · The easiest way to head titanium tennis racket find and maintain microtouch titanium trim as seen on tv a job · Don't babyliss pro titanium let titanium engine block your job

    BalasHapus