selamat datang pengunjung

Terimakasih atas kunjungannya gan...jangan lupa kasih koment dan saran,agar ane bisa memperbaiki kekurangan blog ane gan
,dan jangan lupa kasih makan ikan ane.

Sabtu, 15 Februari 2014

Hijau Daun - Selalu Begitu

          Am
Selalu begitu kamu
                         C
Tak pernah menyenangkan hatiku
                 G
Selalu membuat aku marah
                C
Memaksa aku menjauh

           Am
Selalu begitu kamu
                      C
Merasa paling benar sendiri
                      G
Tak mau mendengarkan kata ku
                C
Memaksa aku menjauh
              Dm                Am
Dan aku menyerah tak kuat ku tahan
              G              C
Ku tak mau lagi kau ada disini
            Dm            Am
Inilah saatnya kusudahi saja
                G
Ku tak punya lagi sisa kesabaran

[chorus]
              F
Berkali-kali ku bilang
    C                    G
Sabarku pasti ada batasnya
              F
Berkali-kali ku bilang
  C                  G
Aku hanya lelaki biasa


[Interlude] F C Am G F C G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar