selamat datang pengunjung

Terimakasih atas kunjungannya gan...jangan lupa kasih koment dan saran,agar ane bisa memperbaiki kekurangan blog ane gan
,dan jangan lupa kasih makan ikan ane.

Kamis, 13 Februari 2014

EVO - Terlalu Lelah

C
kala kutenggelam
          C
ku tak berharap kau ada
        F
untuk menemani
         F
untuk memberi senyum
   C
terlalu lelah

       C
sekian waktu berlalu
          C
tak mampu membuatku
        F
takut kehilangan
          F
tak ingin ku menipu
        C
batinku dan batinmu
   C
terlalu lelah

Reff
C
Kala kebosanan melanda
Fm
di dinding hati
Am                   G
saat itu kulepas dirimu
         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

C
hujan tlah berhenti
        C
selamat datang kau pelangi
      F
ini hanya sepenggal kisah
          F
tentangmu tentangku dan dirinya
   C
takkan terlupa
  C
seperti biasa

Int. Am A# Dm F C C F
     C F Am G

         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

C
Kala kebosanan melanda
Fm
di dinding hati
Am                   G
saat itu kulepas dirimu
         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

Ending. C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar